Kapolda Bengkulu Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke – 76 Di Pemprov

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si saat mengikuti Upacara

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) –  (17/08/21) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si, mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke -76 yang digelar di Kantor Pemprov Bengkulu.

Upacara peringatan HUT RI tersebut dipimpin langsung oleh gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah.

Hadir juga dalam peringatan upacara tersebut unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu serta tamu undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari pantauan tribratanewsbengkulu.polri.go.id, dalam peringatan HUT RI ke -76 di tahun kedua di masa pandemi tetap tidak mengurangi ke khidmatan semangat kemerdekaan dengan tetap mematuhi Prokes baik bagi pasukan pengibar bendera maupun peserta upacara.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI, Kapolda Bengkulu bersama gubernur Bengkulu serta unsur Forkopimda Bengkulu membagikan secara simbolis masker merah putih yang menandai semangat kemerdekaan dari pandemi Covid 19 yang telah memapar Indonesia selama kurun waktu 2 tahun.

Gubernur Bengkulu saat membagikan masker secara simbolis mengatakan, pemprov menyiapkan sebanyak 76 ribu masker merah putih yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat.

” kita bagikan ini kepada masyarakat untuk menandai kemerdekaan dari penjajahan ataupun kemerdekaan dari pandemi dengan kerja sama seluruh masyarakat.” Kata Gubernur Bengkulu. (phr) Adv