Provinsi Bengkulu

Kapolda Bengkulu Lakukan Audiensi Dengan Ketua REI dan BTN

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si  hari ini melakukan Audiensi bersama ketua DPD REI ( Real Estate Indonesia ) Yudi Darmawansya Bengkulu, dan kepala cabang BTN Bengkulu Gushartoyo, di Aula Adem Mapolda Bengkulu, dalam audiensi tersebut hadir juga seluruh PJU Polda Bengkulu.( 10/02/21 ).

Adapun audiensi yang di lakukan di aula adem tersebut berkaitan dengan pengadaan 130 unit rumah subsidi yang berlokasi di Perumdam Kota Bengkulu dengan uang muka sebesar 4 juta rupiah yang disiapkan oleh pemerintah melalui bank BTN dan dapat diangsur max 20 tahun.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono menyampaikan dirinya berharap selama proses pengurusan administrasi pengajuan kredit rumah bagi anggota tersebut.

” saya harap biro SDM dapat berkoordinasi dengan REI dan BTN. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Disampaikan oleh Kapolda Bengkulu, pengadaan rumah subsidi bagi anggota Polri yang akan di garap oleh REI dan BTN merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

” Ini merupakan percepatan program 100 hari kerja kapolri di bidang SDM, saya harap anggota yang akan mengajukan kredit rumah tidak dipersulit dalam hal administrasi.” Pungkas Kapolda Bengkulu.

 

Share

Related posts

BAPENSI Upayakan Langkah Strategis Perjuangkan Hak Atlet dan Mantan Atlet

Berita rafflesia

Pemprov Raih Penghargaan dari KPK RI atas Capaian Penerimaan Pajak Tertinggi

Berita rafflesia

Akhir Pekan, Satgas Aman Nusa II Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli dan Himbauan Prokes

Berita rafflesia

Leave a Comment