Resmi Dibuka Langsung Oleh Kapolda dan Gubernur Bengkulu Kegiatan  Peningkatan Kemampuan Bagi Penyidik Polri dan PPNS

Kapolda Bersama Gubernur Bengkulu Buka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Bagi Penyidik Polri dan PPNS

Bengkulu,Beritarafflesia.Com – Perkuat jalinan sinergi antar instansi bersama polri, Bareskrim Polri, Kamis (22/06/2023) pagi, menggelar kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Guna Mendukung Penyidikan PPNS Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Nasional.

Mengawali kegiatan, Kabagbin PPNS Rokorwas PPNS Bareskrim Polri Kombes Pol Riky Haznul, S. IK, MH, dalam kesempatan ini membacakan kata sambutan Kabareskrim yang menitikberatkan kegiatan untuk mewujudkan polri presisi dengan menghadirkan sinergi PPNS bersama polri dalam menegakkan hukum yang memenuhi keadilan bagi masyarakat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Gubernur Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, yang memberikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan sembari menegaskan tentang pentingnya peningkatan kemampuan dan menjaga integritas serta moral yang baik utamanya dalam penegakan hukum

Sebelum membuka kegiatan secara resmi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, mengingatkan seluruh peserta untuk fokus mengikuti kegiatan sehingga tercapai tujuan berupa peningkatan kemampuan PPNS yang diharapkan berkaitan dengan mendukung kemajuan Bengkulu.

Tantangan tugas kedepan akan semakin berat, mari kita sikapi dengan terus meningkatkan kemampuan pungkasnya dalam kegiatan yang diikuti oleh Penyidik Polri dan PPNS Dinas/Instansi/Balai tingkat Provinsi Bengkulu.(Br1)