Kota Bengkulu

Kapolda Terima Gelar Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Adat Dari BMA Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Menerima pemasangan Detar (pakaian adat) Bengkulu pagi hari Rabu (08/07), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, resmi menjadi Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Adat Provinsi Bengkulu.

Gelar yang pertama kali diberikan BMA (Badan Musyawarah Adat) Provinsi Bengkulu ini di serahkan langsung oleh Ketua BMA Provinsi Bengkulu H. S. Efendi, MS., didampingi Pengurus saat menggelar kegiatan silaturahmi bersama Kapolda Bengkulu dengan BMA Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Ketua BMA Provinsi Bengkulu menegaskan dirinya bersama pengurus terus meningkatkan hubungan sebagai sinergi dengan kepolisian sebagai upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang alhamdulilah saat ini berjalan dengan baik.

Banyak kegiatan bersama yang telah berhasil kita lakukan dan sukses mendamaikan masyarakat yang mengalami konflik tegasnya.

Pemberian gelar kepada Kapolda Bengkulu sebagai Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Provinsi Bengkulu diakhiri dengan penyematan Pin Tanda Keanggotaan.

Sumber: Tribratanewsbengkulu

Share

Related posts

Kota Merah Putih Akan Miliki Fasilitas Terbaik

Berita rafflesia

Peringkat Kedua MPC KPK, Gubernur Rohidin Kembali Bawa Bengkulu Raih Prestasi

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu: Rp700 Juta Untuk Ustaz Dan Tokoh Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment