Hukum Rejang Lebong

Kapolres Rejang Lebong Besuk Personil Terpapar Covid-19

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Jum’at (20/11/2020) Kapolres Rejang Lebong membesuk anggota yang sedang isolasi akibat terinfeksi virus Corona. Kapolres juga didampingi anggota dengan membawa bantuan sembako dan obat kepada anggota Polres Rejang Lebong yang terinfeksi Covid-19.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP. Puji Prayitno, S.Ik, MH mengatakan dalam situasi seperti saat ini penting untuk anggota yang terkena Covid-19 diberikan perhatian dan motivasi.

“total 7 anggota Polres Rejang Lebong yang terinfeksi Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Dorongan dan semangat terus kita berikan agar personil cepat sembuh dan kembali berdinas sedia kala,” ucapnya.

Ia menambahkan dari cerita salah satu anggota selama ini ia sudah menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan prosedur namun tidak menjamin terhindar dari Corona. Untuk itu personil yang tidak mau disebutkan namanya ini menghimbau kepada masyarakat jangan meremehkan virus Corona.

“yang sudah menerapkan Prokes Covid-19 tidak menjamin terhindar dari Corona, apalagi yang tidak sama sekali,” pungkas Kapolres mengutip.

Sementara itu personil yang mendapatkan kunjungan dari Kapolres Rejang Lebong dan anggota mengaku senang dan terharu atas perhatian yang telah diberikan. Ia mengucapkan terima kasih dan menitip pesan kepada anggota untuk tetap semangat dalam mengabdi untuk masyarakat.

Share this:

Related posts

Anggota Polisi Aniaya Warga Ketahun Hingga Pingsan

Berita rafflesia

Satgas Aman Nusa II Polda Bengkulu Terus Himbau Wisatawan Taati Prokes

Berita rafflesia

Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap, Polres Bengkulu Amankan 7 Paket Sabu

Berita rafflesia

Leave a Comment