Daerah Kepahiang

KARYAWAN SAKIT KULIT AKIBAT DIDUGA GUNAKAN PUPUK OPOLSAN, SATPAM PT.TRISULAH KEPAHIANG HALANGI TUGAS PERSS

Kepahiang,Beritarafflesia.com- Aksi tak terpuji dilakukan oleh pihak manajemen PT Trisula Ulung Megasurya (PT TUMS) Kepahiang. Pasalnya pihak perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan teh di Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan tersebut, melarang wartawan media beritarafflesia. untuk melakukan liputan terhadap karyawan PT yang sakit kulit karena berdaraskan informasih pupuk yang prusahaan PT.TUMS gunakan diduga oplosan.

Berdasarkan pantauan wartawan (19/02/2020) di lapangan bahwa perusaaan ini tidak ada tanggungjawab terhadap karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut ketika mengalami sakit gatal akibat racun yang mereka gunakan untuk  mengelolah tanaman teh tidak standar.

Kedatangan wartawan media beritarafflesia.com ke perkebunan teh tersebut, bermaksud ingin konfirmasi kepada pihak perusahaan yang mengelolah kebun teh,yakni PT Trisula terkait adanya informasih dari oknum karyawan saat ini banyak yang sakit kulit akibat pupuk yang mereka gunakan, namun setelah ingin masuk tiba-tiba dihaalangi scurity yang sedang jaga di pos pintu masuk ke areal perkebunan teh.

Melihat kondisi seperti ini, seakan-akan perusahaan PT.TUMS terutama scurity sudah jelas ada yang terselubung di balik pengelolahan kebun teh tersebut.karena sudah menghalangi tugas wartawan kertika ingin konfirmasih terkait persoalan pupuk yang mereka gunakan membuat karyawan mengalami sakit kulit, bahkan sempat terjadi perdebatan antara wartawan dengan pihak scurity.karena telah menghalangi wartawan saat menjalani tugas liputan.”(Prengki)

 

 

 

 

Share this:

Related posts

Diduga Peras Kepsek, 3 Oknum Wartawan Kepahiang Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Polisi Kepahiang Tembak Babi Hutan Karena Sebabkan Warga Terluka

Berita rafflesia

Terkait Laporan Dana Desa, Warga Datangi DPRD Rejang Lebong

Berita rafflesia

Leave a Comment