Headline Hukum Kota Bengkulu

Karyawati Swasta Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Berita duka menyelimuti kawasan Perumnas Pinang Mas Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Adalah RA (27), gadis yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan swasta di Kota Bengkulu ditemukan dalam kondisi tergantung di kamarnya pada pada Kamis (9/1/2020) pukul 19.45 WIB.

RA ditemukan tergantung di kamarnya oleh rekan kerjanya yang datang ke rumah. Rekan RA semula berniat menengok lantaran gadis asal Curup tersebut tidak masuk kerja tanpa pemberitahuan. Curiga ketika digedor tidak menjawab, rekannya bersama dengan warga kemudian mendobrak pintu dan menemukan RA dalam kondisi tergantung tidak bernyawa.

Diduga, RA melakukan tindakan bunuh diri. Saat ini, jenazah RA telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk memastikan penyebab sebenarnya dari kematian RA. Bmotif dari bhunuh diri tersebut juga belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKBP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah gadis yang diduga bunuh diri. “Benar, diduga bunuh diri. Saat ini (jenazah korban) sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” tutur Indramawan. (RN)

 

Share this:

Related posts

Ditinggal Dengan Konci Tergantung, Speda Motor Warga Mukomuko Raib Dicuri

Berita rafflesia

Pemprov Terus Dorong Percepatan Pembentukan E-Katalog Lokal

Berita rafflesia

Ikut Arahan Kapolri, Polda Bengkulu Siap Bongkar Dugaan Mafia Tanah Lebong

Berita rafflesia

Leave a Comment