advertorial Bengkulu Tengah Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Kasus Covid Belum Berakhir, Gubernur Rohidin: Tetap Tenang dan Disiplin Protokol Kesehatan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kasus positif Covid-19 di provinsi Bengkulu masih belum menampakkan tanda-tanda akan berakhir. Walaupun demikian, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Wabah ini masih ada di tengah – tengah kita semua, di seluruh provinsi masih ada kasus positif termasuk Bengkulu dan memang sampai saat ini masih ada yang meninggal. Pesan saya kita hadapi saja dengan tenang, dengan biasa – biasa saja tidak usah panik, jangan takut berlebihan,” jelas Gubernur Rohidin saat bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 bersama masyarakat Desa Lubuk Unen Lama Kec. Merigi Kelindang Kab. Bengkulu Tengah, Jumat (18/9).

Selain silaturahmi dan sosialisasi kesehatan, dalam kesempatan tersebut Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan perlengkapan aman Covid-19 dan peralatan olahraga kepada Karang Taruna setempat.

“Dengan penyerahan alat olahraga dengan karang taruna tujuannya tidak lain untuk menghidupkan kembali semangat berolahraga. Selain itu juga peran aktif karang taruna jelas sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan daerah,” terang Gubernur Rohidin.

Tokoh masyarakat Merigi Kelindang yang juga merupakan tokoh Pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah H. Muhammad Sain, sangat mengapresiasi kedatangan Gubernur Rohidin di desa Desa Lubuk Unen Kec. Merigi Kelindang.

Menurutnya baru Gubernur Rohidin yang datang mensosialisasikan agar masyarakat tidak takut dengan Covid-19.

“Kami dari, khususnya desa Lubuk Unen, umumnya Merigi Kelindang menyambut sangat baik kedatangan beliau, kami sangat bersyukur karena selama ‘dunia terbentang ini’ baru kali ini Gubernur masuk ke sini,” ungkap H. Muhammad Sain.

Gubernur Rohidin menurutnya sosok yang sudah banyak memberikan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu, terutama dari infrastruktur serta akses jalan.

“Selama kepemimpinan beliau kami lihat sudah banyak kemajuan – kemajuan di Provinsi Bengkulu ini termasuk jalan dan pembangunan berjalan dengan baik,” ungkap H. M. Sain.

Untuk diketahui, sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 juga dilaksanakan di Desa Lubuk Unen Baru Kec. Merigi Kelindang oleh Gubernur Bengkulu beserta rombongan. (Adv/RN)

Share this:

Related posts

Jokowi Kunjungan Ke Bengkulu, HMI Cabang Bengkulu Nyatakan Sikap Kontra

Berita rafflesia

Tinjau Korban Banjir, Ketua DPRD Kota Berikan Perhatian Hingga Pertolongan Pertama

Berita rafflesia

Tangis Haru Kurniawati, Saat Wawai Datang Beri Santunan Biaya Pengobatan

Berita rafflesia

Leave a Comment