Hukum Provinsi Bengkulu

Kasus Dugaan Korupsi KONI Segera Naik Ke Meja Hijau

KOTA BENGKULU,Beritarafflesia.com- Kasus dugaan korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu sebesar Rp 15 miliar dengan kerugian negara hingga mencapai Rp 11 miliar lebih yang menjerat Mufran Imron selaku Mantan Ketua KONI dan Hirwan Fuadi mantan bendahara KONI segera naik persidangan di Pengadilan Negeri Bengkulu.

Pasalnya, Ketua Tim JPU Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu Arif Irawan, SH.MH sebelum pindah tugas ke Jampidsus Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) melaksanakan pelimpahan tahap II berkas dua tersangka ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bengkulu,Hal ini disampaikan Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ristianti Andriani, SH.MH didampingi Ketua Tim JPU Arif Irawan dan Tim JPU Dewi Kumalasari, SH.MH. pada Jumat (24/9/2021)

Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ristanti Andriani, SH.MH membenarkan pelimpahan berkas perkara kedua tersangka tersebut ke Pengadilan Negeri Bengkulu. Saat ini pihaknya tinggal menunggu jadwal persidangan kedua tersangka dari Pengadilan.

“Status tersangka saat ini menjadi tahanan Pengadilan, untuk sidangnya kita masih menunggu jadwalnya kapan akan dilaksanakan oleh Pengadilan, nanti kita kabari jika jadwal persidangan akan di gelar,” demikian Ristianti Andriani.(Rn)

Share

Related posts

Lalai Saat Mengemudi, Plt Kadishub Jadi Tersangka

Berita rafflesia

HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemerintah Luncurkan Uang Pecahan Baru

Berita rafflesia

Pisah Sambut Kajati Bengkulu, Pj. Gubernur Robert Simbolon Ajak Kejaksaan Bersinergi

Berita rafflesia

Leave a Comment