advertorial Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Kasus Positif Covid Masih Bertambah, Gubernur Rohidin Bagikan Masker di Pasar Inpres Kaur

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, jumlah kasus positif di provinsi masih terus bertambah.

Di berbagai kesempatan lelaki yang sempat berkarir sebagai dokter hewan ini selalu mensosialisasikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun sebagai upaya melindungi diri terpapar virus corona.

Seperti saat kunjungan kerja di Kabupaten Kaur, Gubernur Rohidin meninjau penerapan protokol kesehatan di Pasar Inpres Bintuhan. Selain mengigatkan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, Gubernur Rohidin juga membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat di lokasi ini.

“Covid-19 ini tidak perlu kita takuti berlebihan, namun selalu waspada dan jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebarannya,” pesannya, 22/09/2020.

Sumiyati salah seorang pedagang menyambut baik kunjungan Gubernur Bengkulu ke pasar Inpres. Sosialisasi dan pembagian masker ini menurutnya penting untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Terima kasih atas kepedulian pak Rohidin terhadap kami di pasar ini. Semoga dengan melaksanakan protokol kesehatan wabah covid – 19 ini cepat hilang,” ujarnya.

Senada hal tersebut, Leni pedagang sayur pasar Inpres turut senang atas kunjungan Gubernur Rohidin. Selain melakukan sosialisasi gubernur juga membeli sayur dan makanan olahan yang dijajakan para pedagang.

“Kami sangat senang pak gubernur mau berkunjung ke sini. Orangnya ramah dan merakyat. Kami bangga,” tutur Leni dengan senyum sumringah. (Adv)

Share this:

Related posts

DPRD Seluma, Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke 18

Berita rafflesia

Ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi,Kunjungi Lokasi Pembibitan Porang

Berita rafflesia

Pemkab BU Salurkan Sembako Untuk 14 Desa, Targetkan Selesai Sebelum H-3 Lebaran

Berita rafflesia

Leave a Comment