Hukum Kaur

Kecelakaan Motor Terjadi Di Jembatan Kulik, Seorang PNS Tewas

KAUR, Beritarafflesia.com – Kecelakaan motor memakan korban jiwa terjadi di Kaur. Adalah Rusdi (27), warga Bintuhan Kabupaten Kaur yang merupakan aparat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Puskesmas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, tewas dalam kecelakaan pada Jumat (10/1/2020) malam.

Rusdi yang hendak pulang menuju rumahnya di Bintuhan, mencoba menyalip mobil saat melintasi Jembatan Kulik. Tidak menyangka ada motor yang juga mengebut didepannya, Rusdi pun bertabrakan dengan Agus (20) yang datang dari arah berlawanan.

Naas, Rusi pun menghembus kan nafas terakhirnya akibat kecelakaan tersebut, sedangkan korban Agus juga mengalami luka yang cukup serius.

“Untuk korban Rusdi meninggal dunia, sedangkan korban Agus menjalani perawatan di Puskesmas Nasal,” ujar Kapolsek Nasal Iptu Pratikno melalui KSPK III Polsek Nasal Bripka Debi Putra.

Saat ini, Sat Lantas Porles Kaur telah mengamankan dua unit kendaraan korban, yakni Yamaha Vixion dengan Nopol BD BD 6372 WC serta Yamaha Vixion Nopol BD 5902 BT sebagai barang bukti.(**)

Share this:

Related posts

Polres Kaur Bantu Pencarian Warga Yang Tenggelam

Berita rafflesia

Permasalahan Batas Tanah Berujung Cekcok, Korban Penganiayaan Lapor Polisi

Berita rafflesia

Pulang dari Cafe Chivas, Warga Anggut Diduga Dihajar Oknum TNI

Berita rafflesia

Leave a Comment