Bengkulu Selatan

Kedatangan 16 Cakades Diterima DPRD BS, Bahas Kekisruhan Hasil Pilkades

Kedatangan 16 Cakades Di Terima DPRD BS saat Membahas Kekisruhan Hasil Pilkades

 

Beritarafflesia.com, Bengkulu Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan 16 calon kepala desa yang bersengketa yang tidak menerima hasil pilkades serentak tanggal 28 Juni 2021.
yang disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E bersama Ketua Komisi I, Drs. Yurdan Nil, Ketua Komisi III, Holman, S.E dan Anggota Komisi yang lain, Senin (26/7/2021).

Kedatangan 16 calon kades ke DPRD Bengkulu Selatan, bertujuan untuk menyampaikan aspirasi penyelesaian sengketa hasil pilkades. Ke 16 cakades berharap DPRD dapat membantu menyuarakan tuntutan mereka agar mendapat keputusan yang adil, agar jangan sampai terjadi ke salah pahaman, kekisruhan antara pendukung cakades masing masing di desa tersebut.

Aspirasi yang disampaikan cakades ditampung oleh DPRD. Selanjutnya akan ditindaklanjuti sesuai tugas dan fungsi lembaga DPRD.

“Aspirasi yang disampaikan cakades sudah ditampung, dan segera ditindaklanjuti. Besok kami akan memanggil panitia kabupaten untuk mendengarkan penjelasan terkait penyelesian sengketa pilkades di beberapa desa ini,” kata Barli Halim. (ynt)

Related posts

Novianto,S.Sos, M.Si Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Berita rafflesia

Bup-Wabup Kaur Dilantik Besok, Undangan Pelantikan Dibatasi 50 Orang

Berita rafflesia

Sekretaris Dewan (Sekwan) Seluma, H. Husni Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Berita rafflesia

Leave a Comment