Kedatangan Capres No Urut 02 Penuh Dukungan Masyarakat Bengkulu,Jonaidi SP; Aura Kemenangan Semakin Terasa

Bengkulu,Beritarafflesia,Com– Kedatangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Provinsi Bengkulu ramai dan membludak oleh massa pendukungnya. Untuk itu menurut anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM aura Kemenangan Semakin Terasa, “Jadi seperti disampaikan tadi, isu yang dibuat oleh Pak Anies tentang kinerja Menhan 11 % itu kan adalah isu yang tendensius yang cenderung tidak proporsional serta tidak ada dasarnya.

Tadi kita melihat di dalam saat kampanye Pak Prabowo, masyarakat mengatakan tidak ada dampaknya sama masyarakat bahkan masyarakat semakin simpati dengan Pak Prabowo,” ungkap Jonaidi, Kamis (11/1/2024).

Dijelaskan oleh Jonaidi, dengan kunjungan Prabowo ke Bengkulu untuk yang kedua kalinya ini sebagai Capres. Setelah dua kali Pilpres, kali ini bisa membawa kemenangan besar, “Aura kemenangan itu semakin terasa. Kemenangan sudah ada di depan mata kita lihat dukungan masyarakat sangat besar walau ada yang pakai kaos bergambar Pak Prabowo dan ada yang tidak, tapi semangatnya tidak kendor. Semoga saja Pak Prabowo bisa maksimal, target kita menang 60 % satu putaran,” tegas Jonaidi(BR1)