advertorial Kepahiang

Kegiatan Tak Sesuai Target, Dewan Kepahiang Minta PUPR Tegur Pihak Ketiga

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), beragendakan menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2019. (14/04/2020).

Disampaikan Andrian Defandra, Masih ada beberapa program dan kegiatan yang tidak mencapai target oleh Dinas PUPR, serta lemahnya monitoring dalam pelaksanaan kegiatan.

“Memang masih ada beberapa pembangunan yang belum sesuai target, ini akibat lemahnya pengawasan terhadap plaksanaan kegiatan pembangunan tersebut,” Jelas Andrian.

Pihaknya hanya memberikan saran dan masukan untuk segera melaksanakan tender pekerjaan pembangunan, agar tidak terjadi kembali keterlambatan pekerjaan atau pemutusan kontrak kerja. Sehingga setiap program dan kegiatan dapat berjalan baik dan maksimal.

“Kami mengingatkan kepada Dinas PUPR untuk dapat memberikan teguran dan mengingatkan pihak ketiga terhadap tanggung jawab pihak ketiga pada masa pemeliharaan, Karena jika pada masa pemeliharaan masih merupakan tanggung jawabnya. Dan Dinas PUPR lebih tanggap dan respon terkait laporan masyarakat pada bidang pembangunan dan infrastruktur di Kabupaten Kepahiang,” demikian Andrian Defandra

Rapat dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kepahiang, Abdul Haris, SE dengan anggota Hendri, A.Md, Okta Sinopa, SIP, Candra dan Hj Dwi Pratiwi, NS serta hadir koordinator Komisi III, Andrian Defandra, MSi. Juga dihadiri Kepala Dinas PUPR, Rudi Andi Sihaloho, ST dan para Kabid serta Kasi. (ADV) Prengky

Share this:

Related posts

DPRD BS Gelar Rapat Bentuk Tiga Pansus,Demi Perjuangkan Tanah Rakyat

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Berita rafflesia

Vaksinasi Pegawai Dinas Kominfosan Dan Wartawan

Berita rafflesia

Leave a Comment