advertorial Kepahiang

Kejari Kepahiang Hadirkan Abi Fakhri Nabhan Rabbani “Hidup Tanpa Marah Dalam Menjalankan Tugas”

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahiang mengelar pembekalan ” Hidup Tanpa Marah Dalam Menjalankan Tugas”  yang dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang pada, Selasa (03/03/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sahid,MM,IPU., Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos, Sekda Kepahiang Zamzami Z, SE,MM., FKPD Kepahiang serta Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Kepahiang.

 

Dalam pembekalan yang mengusung tema ” Hidup Tanpa Marah Dalam Menjalankan Tugas” itu, Kejari Kepahiang menghadirkan Abi Fakhri Nabhan Rabbani, sebagai narasumber. Diketahui, Abi Fakhri Nabhan Rabbani merupakan seorang tokoh pendidikan Indonesia, yang juga Da’i Internasional sekaligus konsultan kejiwaan.

Tak hanya itu, beliau juga penulis buku best seller yang berjudul Sholat khusuk dan hidup tanpa marah, serta guru besar pondok peradaban Bandung.

Satu pemahaman dengan tema yang diusung dalam tema pembekalan tersebut Bupati Hidayattullah menyampaikan, amarah seyogyanya dapat diredam. Terlebih dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas birokrasi pemerintahan.

“ Kita harus menahan marah. Apalagi di medsos, yang kini sudah trand ujaran kebencian dan fitnah. Terlebih  lagi menjelang Pilkada fitnah berseliweran tidak memandang fisik maupun lainnya. Saya mau belajar lagi untuk lebih bersabar. Semoga kita semua diberkahi Allah SWT, tentu dalam menjalankan tugas,” ungkap Bupati dalam sambutannya.Prengky (Adv-kominfo)

Share this:

Related posts

Tni-Polri Siap Amankan Pelantikan Bupati Bu

Berita rafflesia

Diduga Ngantuk, Sedan Tabrak Truk Fusso DiJalan Lintas Curup Kepahiang

Berita rafflesia

Pemdes dan BPD Desa Terulung Menetapkan Penerima BLT-DD Untuk Tahun 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment