Bengkulu Selatan Pemerintahan

Kekeringan, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Masyarakat Gotong Royong

BENGKULU SELATAN, Beritarafflesia.com – dalam rangka mengatasi kekurangan debit air yang melanda kawasan Seginim, Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menggelar acara gptpng rpypng. Dibantu oleh segenap elemen masyarakat, Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Bupati Gundul tersebut menormalisasi saluran dan sedimen yang menutupi intake Cekdam Selepah.

Di tahun 2019 sendiri, baik pemerintah Provinsi maupun Daerah tidak memberikan angaran perbaikan maupun pengembangan Cekdam Selepah. Namun, Bupati Gusnan tetap berusaha sebaik-baiknya untuk dapat mengatasi keluhan masyarakat Bengkulu Selatan, yakni dengan menggelar acara gotong royong.

“Kegiatan ini juga dilakukan bersama PUPR Provinsi Bengkulu dan juga mendapat dukungan dari PUPR Bengkulu Selatan.” Tutur Bupati Gusnan.

Kegioatan tersebut membuahkan hasil yang baik. Terbukti, setelah  lebih kurang 2 hari, masyarakat pengguna air, yakni dari daerah Babatan hingga Tanggung Ajung bisa mendapatkan air yang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari.

Ucapan terima kasih serta pujian pun dilontarkan masyarakat kepada Bupati Gusnan.(Elmi)

)

Share this:

Related posts

Hamka Sabri: Dipastikan Pangan Pokok Aman Hingga Empat Bulan Kedepan

Berita rafflesia

Tahap Pertama Dinkes Bengkulu Selatan Siapkan 723 Vaksin

Berita rafflesia

Usaha Tak Menghianati Hasil, Bupati Mian: Dari 52 Pasien ODP 26 Sudah Sembuh

Berita rafflesia

Leave a Comment