Politik Provinsi Bengkulu

Keluarga Besar Alm Ustad Sarimudin Nyatakan Siap Dukung Agusrin-Imron

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dukungan Agusrin M Najamudin maju di pilkada 2020 semakin kuat, hal ini lantaran sosok Agusrin yang dikenal merakyat dan memiliki program nyata yang sangat menyentuh rakyat kecil.

Seperti yang disampaikan Keluarga besar alm Ustadz Sarimudin yang menyatakan siap mendukung langkah Agusrin M Najamudin untuk memimpin Provinsi Bengkulu periode 2021/2024.

Vero sapaannya yaitu pengusaha properti dan kuliner di Bengkulu mewakili semangat anak anak muda Bengkulu untuk siap berjuang dan mendukung pak Agusrin all out agar Bengkulu bersinar kembali di kanca nasional dan internasional,

“Pak Agusrin yang selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat merakyat, tentu menjadi dorongan masyarakat untuk kembali mendukung beliau menjadi Gubernur Bengkulu. Terlebih lagi beberapa program nyata saat beliau menjadi Gubernur sangat menyentuh rakyat sekali. Dan terbukti sejumlah rakyat di kabupaten/kota tetap menginginkan pak Agusrin jadi Gubernur lagi,” Kata Vero Wahyu Anditia yang juga merupakan cucu Alm Ustad kondang era 80/90an itu.

Vero mengatakan, sejak zaman Agusrin menjadi gubernur begitu banyak perubahan pembangunan daerah yang nyata. Mulai dari dibukanya akses jalan kawasan wisata pantai panjang hingga sungai hitam yang saat ini dinikmati rakyat, serta pembangunan jalan pelosok desa hingga pembangunan gedung-gedung di wilayah Bengkulu yang tampak begitu maju.

“Maka dari itu dukungan dari rakyat setiap saat terus menguat, menginginkan pak Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu, dimana pak Agusrin yang sudah terbukti peduli kepada rakyat, santun kepada sesepuh dan ulama, patut kita dukung demi kesejahteraan rakyat Bengkulu,” Paparnya.

Apalagi pak Agusrin mendapat dukungan dari sejumlah partai politik sebagai syarat pencalonan maju dari jalur parpol, dan berpasangan dengan Imron Rosyadi yang sama sama berhasil memimpin daerah nya masing masing.

“Saya Vero mengajak masyarakat n anak anak milenial untuk menentukan sikap di Pilgub 2020. Yang jelas kita yakin pak Agusrin berpeluang sangat besar di dukung oleh banyak parpol,” Tutup Vero. (Dika).

Share

Related posts

Sosok Gubernur Rohidin di Mata Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu

Berita rafflesia

Pembebasan Pajak Roda Dua Hingga Membangun Kebebasan Pers, Berikut 18 Program Unggulan Rohidin-Rosjonsyah

Berita rafflesia

Mantan Bupati MM Ikcwan Yunus Dukung Penuh Paslon Helmi Hasan- Muslihan

Berita rafflesia

Leave a Comment