Kota Bengkulu

Kembali, Kali Ini Kebakaran Terjadi di Kelurahan Lingkar Timur

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Peristiwa kebakaran terjadi kembali di Kota Bengkulu, tepatnya di Jln Mangga 5 No 1, RT 22, Kelurahan Lingkar Timur, Kecamatan Singgaran Pati. Mendapat kabar kejadian tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung menurunkan beberapa armada dan personil untuk memadamkan si jago merah.

Dengan menurunkan 5 pos dan 6 armada, Damkar langsung bergegas untuk memadamkan kebakaran yang melahap 1 unit rumah.

“Laporan dari warga masuk sekitar pukul 03 : 00 WIB. Dan saya langsung menurunkan beberapa pos dan armada untuk memadamkan kebakaran. Alhamdulillah kurang lebih sekitar 2 jam api akhirnya dapat dipadamkan. Setelah itu, personil pun mengecek peralatan dan kembali ke markas,” jelas Saipul yang meninjau lokasi, Kamis (24/12/2020) pagi.

Tambah Saipul, Damkar akan terus siap siaga apabila ada laporan warga terkait peristiwa kebakaran atau pun yang lainnya.

“Kami akan selalu siap siaga dan melayani masyarakat dengan prima yang telah mempercayakan kami mengemban tugas ini. Dengan kesigapan para personil kami siap merespon cepat dan menindaklanjuti laporan warga tersebut,” tutur Saipul.

Setelah itu, tak bosan-bosannya, Saipul kembali mengimbau kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya seperti kejadian tadi untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar. “Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736 – 51113,” demikian Saipul. 

Share

Related posts

JALAN DI KOTA BENGKULU AKAN SEGERA MULUS

Berita rafflesia

Elfahmi Lubis : Salut buat Helmi-Dedy, Pemimpin Lain Mana?

Berita rafflesia

Pengamanan File Digital, Pemprov Bengkulu Jadi Pilot Project Aplikasi Selection Versi 3.0 BSSN

Berita rafflesia

Leave a Comment