Bengkulu Utara Pemerintahan

Kembangkan Potensi Pelajar, Wabup BU Apresiasi Program LAKMUD IPNU-IPPNU

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Mewakili Pemerintah Bengkulu Utara Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE,M.AP sore Kemarin menghadiri pembukaan Latihan Kader Muda (LAKMUD) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), di kantor sekretariat PCNU BU, Jumat (12/02/2021).

Dalam sambutannya, Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan terima kasihnya kepada para pengurus IPNU, atas semua yang sudah dilakukan terutama untuk kemajuan IPNU Bengkulu Utara. Dan berharap kegiatan ini menjadi wadah positif untuk mengembangkan potensi anak muda.

“Bahwa IPNU adalah cikal bakal penerus bangsa, pengurus IPNU dapat menjadi contoh bagi pelajar anak muda lain yang ada di Bengkulu Utara. Harapan terbesar dari adanya kegiatan ini, semoga menjadi wadah pengkaderan yang mampu menangkal gerakan radikalisme, narkoba, tawuran dan penyebar hoaks.” Jelasnya.

Beliau juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang mengutamakan protokol kesehatan.

“Dengan semangat kebersamaan semua keterbatasan kegiatan namun kita mampu menjalankan kegiatan-kegiatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, inilah yang menunjukkan bahwa mental adik-adik NU ini sudah teruji. Dan dengan adanya IPNU akan semakin mempererat kesatuan anak bangsa.” Pungkasnya mengakhiri. (Yto)

 

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Dorong Wartawan Miliki kompetensi dan kualitas baik

Berita rafflesia

Rohidin : Posko PPKM Desa untuk Edukasi Masyarakat

Berita rafflesia

Wagub Dedi Ermansyah Gelar Rapat Terkait Penyebarakn Covid-19 Terhadap TKA PLTU pulau Baai

Berita rafflesia

Leave a Comment