Bengkulu Tengah

Kemenag Benteng Galang Donasi Untuk Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Bengkulu Tengah, Beritarafflesiaa.com- Betapa malangnya negeri ini, diawal tahun ini saja sejumlah daerah di Indonesia dilanda bencana alam seperti bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Sebagai wujud peduli dengan sesama. Keluarga besar Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah melakukan penggalangan dana untuk para korban di dua daerah terdampak bencana alam tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu (20/01) menyampaikan kepada jajarannya agar sedianya melakukan donasi kepada saudara-saudara yang berada di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Penggalangan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana alam. Saya mewakili jajaran Kementerian Agama
Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah bencana gempa dan banjir ini,” ucap H. Sipuan.

Lebih lanjut, H. Sipuan merasa prihatin atas kejadian bencana alam tersebut dan aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap nasib para korban bencana alam yang terjadi diawal tahun 2021 ini. Beliau mengajak seluruh ASN maupun PTT di lingkungan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah agar dapat membantu masyarakat di Sulbar dan Kalsel yang terkena musibah bencana alam

Beliau berharap, penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut dapat membantu korban dan membawa keberkahan. “Semoga korban gempa bumi dan banjir tetap sabar dan diberikan ketabahan. Saya mengajak kepada seluruh jajaran Kemenag Kab. Bengkulu Tengah untuk ikut serta membantu saudara kita yang terkena musibah,” harapnya. (Humas)

Share

Related posts

Rapat Paripurna DPRD Benteng, Sahkan 3 Usulan Raperda

Berita Rafflesia

Wabup Benteng Buka Acara Pembinaan dan Pelatihan Terkait Pengelolaan Dan Pertanggungjawaban Keuangan Desa

Berita Rafflesia

Guna Jaga Daya Tahan Tubuh, DPRD Benteng Gelar Senam Sehat

Berita rafflesia

Leave a Comment