Bengkulu Tengah

Kepadulian Polsek Pagar Jati Berbagi Ditengah Pandemi

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.ComÔÇô┬áMeningkatkan kepedulian terhadap sesama dalam rangka menghadirkan Polri Presisi, Polsek Pagar Jati Polda Bengkulu pada hari Selasa (30/03) yang lalu menggelar kegiatan Bhakti Sosial.

Dipimpin langsung Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah IPDA Hardi Yanto Daenk, S.Tr.k, kegiatan Bhakti Sosial yang digelar dengan memberikan bantuan bahan pokok untuk warga termasuk kategori kurang mampu juga diikuti oleh Anggota dan Ketua Ranting Bayangkari Sektor Pagar Jati Ny. Zella Daenk yang didampingi pengurus.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Pagar Jati IPDA Hardi Yanto Daenk, S.Tr.k, menerangkan kegiatan Bhakti Sosial digelar dalam rangka mencoba meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan juga menumbuhkan rasa kepedulian dari para Anggota dan Bhayangkari.

Alhamdulillah tambahnya, kegiatan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 serta melibatkan Kepala Desa warga penerima dan Anggota Bhabinkamtibmas berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. (BR)

Share

Related posts

Jalan Kabupaten tak Kunjung Diperbaiki,Warga Datangi Kantor DPRD Benteng.

Berita rafflesia

Wabub Benteng, Septi Peryadi Bersama Forkopimda Melakukan Rakor Terkait Dengan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Bengkulu Tengah

Berita rafflesia

Warga Pondok Kelapa Siap Dukung Helmi-Muslihan

Berita rafflesia

Leave a Comment