Bengkulu Selatan Daerah

Kepala Desa Kayu Ajaran Sahadi “pembagian BLT Tahap lll sesuai regulasi”

Manna, Beritarafflesia.com – Pemerintah Desa Kayu Ajaran salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Penyaluran BLT DD tahap I, II, dan III yang telah dilakukan Pemdes Kayu Ajaran kepada Masyarakat sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang penyaluran BLT Dana Desa.

Kepala Desa Kayu Ajaran Sahadi yang melalui sekretaris Bambang Herianto Menjelaskan,”Penyaluran BLT DD tahap l, ll dan lll sudah di salurkan sesuai regulasi yang mengatur penyaluran BLT DD Penyaluran BLT DD ini diberikan kepada 18 KK yang mana semuanya berdasarkan pendataan keputusan musyawarah Desa dan sudah menjadi kesepakatan dalam rapat sesuai dengan Kriteria yang telah di tentukan.”Kata Bambang dalam penyampaiannya.

pembagian BLT DD yang dilaksanakan di Kantor Desa Kayu Ajaran pada jumat (26/6/2020) turut hadir Babinkantibmas, PLD,PD dan perangkat desa setempat.

Lanjut Bambang,”Dengan dibagikannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat penerima dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sembakonya dan kebutuhan sehari-hari. Serta meningkatkan pola hidup sehat dalam menghadapi New Normal Covid-19.”Ujarnya.

BLT DD telah dibagikan Pemdes Kayu Ajaran selama tiga bulan April, Mei, Juni tahun 2020 ini kepada 18 Kepala Keluarga (KK). Dengan masing-masing Kepala Keluarga menerima sebesar Rp.600 ribu perbulannya pembagian tersebut berjalan dengam lancar dan damai.

Share

Related posts

Kades Sarkawi Laksanakan Titik Nol 3 Item Pembangunan Infrstruktur Desa

Berita rafflesia

DPRD Lebong Gelar Rapat Bersama Pelantikan Bupati Terpilih

Berita rafflesia

Usai Di Lantik, 142 Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Pembekalan

Berita rafflesia

Leave a Comment