Kepala Desa Suka Merindu Kepahiang, Bagikan BLT DD Tahap Pertama Sebanyak 99 KPM

Kepala Desa Suka Merindu, Seapudin Juhri Saat Sedang Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama tahun 2021 kepada warga sebanyak 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Suka Merindu, pada Senin (07/06/2021).

Kepahiang,Beritarafflesia.com – Pemerintah Desa Suka Merindu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama tahun 2021 kepada warga sebanyak 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Suka Merindu, pada Senin (07/06/2021).

Dalam penyaluran BLT DD tahap ke 1 ini, di hadiri langsung dari pihak Dinas Kasi PMD Bapak Amrullah, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, Bhabinsa, bhabinkamtimas serta warga penerima bantuan.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di kantor Desa Suka Merindu, pada Senin (07/06/2021).

Kepala Desa Seapudin Juhri menyampaikan, bantuan langsung tunai (BLT) yang di bagikan hari ini tahap pertama tahun 2021 yang di bagikan langsung oleh pihak desa suka merindu kepada yang warga yang berhak menerima.

“Bantuan ini merupakan yang pertama Kali di Desa Suka Merindu, “Alhamdulillah Desa Suka merindu dapat jatah BLT DD dari Pemkab untuk yang pertama kali, sebanyak 99 KPM” Ujar Seapudin.

Ia juga mengatakan, bantuan semoga dengan adanya bantuan yang di bagiakn oleh pemerintah desa hari ini sedikit dapat menguranggi beban ekonomi masyarakat di desa ini, kepada seluruh pihak yang hadir pada hari ini, terimaksih atas waktunya terutama kepada Dinas PMD, Bhabinsa, bhabinkamtibmas dan seluruh yang hadir pada hari ini.

“Saya ucapkan trima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyempatkan hadir pada acara penyaluran bantuan hari ini, saya selaku kepala desa menyampaikan permohonan ma’af khususnya kepada warga jika ada kesalahan maupun kejanggalan dalam hal pembagian bantuan ini, selaku aparat desa kami hanya bisa berusaha melakukan hal yang terbaik untuk warga desa ini, adanya bantuan ini di bagikan agar dapat menggurangi beban ekonomi warga,” jelasnya. (Jon) Adv

Dalam penyaluran BLT ini hadir juga dari pihak dinas kasi PMD, pak Amrullah, BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, toko Masyarakat dan warga penerima bantuan.

Kasi PMD Amrullah, menyampaikan, “Semoga pembagian BLT ini setidak bisa menguranggi ekononi warga desa ini, apalagi kita masih di tahap Pandemi dan bantuan ini berkelanjutan tidak hanya sampai hari ini,” jelasnya.