Bengkulu Utara

Kepala DPKAD Lantik 19 Pejabat Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com- Kepala Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BPKAD)Kabupaten Bengkulu Utara Fitriansyah, S.STP Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Kabupaten Bengkulu Utara

Hal ini dilakukan berdasarkan atas perubahan Nomenklatur Perbup Bengkulu Utara No. 39 Tahun 2020. di ruang pola BPKAD, Selasa (9/3/2021).

 Acara pelantikan tersebut tampak di hadiri Ramadanus,SE, MM Asisten III Setda kabupaten  Bengkulu Utara, Kepala Diskominfo BU Sasman SP, dan 19 pejabat yang dilantik serta jajaran BPKAD BU.

Dalam penyampaian Kepala BPKAD Kabupaten Bengkulu Utara Fitriansyah, S.STP Menjelaskan, bagi 19 pejabat yang di lantik ia berharap agar dapat bekerja dengan maksimal, dan penuh semangat untuk menhasilkan sistem ide-ide yang baik dalam mendukung kenerja dan program pemerintah pusat.

“Saya harapkan pejabat-pejabat fungsional yang sudah dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri. Segera pelajari tugas pokok dan fungsi utama Saudara. Pelajari butir-butir kegiatan dan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk segera diaplikasikan dan dikerjakan” Ungkap Fitriansyah

Fitriansyah Juga Menambahkan “Pejabat fungsional saat ini di tuntut harus tetap lincah dan juga memiliki kompetensi manajerial yang baik. Sehingga nantinya mampu menjadi koordinator/subkoordinator bidang pekerjaan di unit masing-masing,” Ucapnya. (Tomi)

 

 

 

 

 

Share

Related posts

Sekda BU Ikuti Virtual Meeting Bahas Kebijakan Penanganan COVID-19 Tahun 2021

Berita rafflesia

Oknum Kades di Bengkulu Utara Ancam Wartawan pakai Parang saat Bertugas

Berita rafflesia

Musrenbang Untuk Menghasilkan Program Kegiatan Skala Prioritas Pembangunan

Berita rafflesia

Leave a Comment