Bengkulu Selatan

Kepala Kantor Kemenag Resmikan AET Travel Internasional

permudah masyarakat yang ingin pergi ke tanah suci dengan nyaman dan cepat

Beritarafflesia.comKepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan beserta Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag BS meresmikan AET Travel Internasional yang dinaungi oleh PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Manna.

Peresmian ini dilaksanakan di Kantor Cabang AET travel Internasional di Kecamatan Pagar Dewa, Manna, Senin (27/06/22).

Pada kesempatan ini, pemilik AET Travel cabang Manna,  Sarpan Ja’al menyampaikan bahwa AET Travel Internasional hadir ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan mengemban amanah masyarakat yang ingin menunaikan umrah dan haji ke tanah suci.  

AET Travel Internasional ini adalah salah satu perusahaan biro perjalanan umroh yang mempopulerkan umroh penerbangan langsung di Sumatera. 

“Kami meluncurkan aplikasi rahman dan rahmat yang dapat masyarakat gunakan untuk mendaftar umroh secara online. Hal ini dapat mempermudah masyarakat yang ingin pergi ke tanah suci dengan nyaman dan cepat,” ungkap Sarpan.

Menyambut niat baik tersebut, Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan datang langsung meresmikan Kantor cabang AET Travel Internasional tersebut.

“Dengan adanya biro jasa umroh ini, masyarakat bengkulu selatan khususnya akan dipermudah untuk menjalani ibadah umroh dan haji,” ungkap Junni,

Junni berharap sebagai Mitra Kemenag AET travel Internasional mampu mengemban amanah dengan baik dan menjadi mitra yang baik demi kemaslahatan umat. 

Share

Related posts

BPD Desa Serang Bulan, Bengkulu Selatan Melaksanakan Pelantikan Panitia Persiapan Pemilihan Kepala Desa

Berita rafflesia

Bupati Gusnan Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Tahun 2021

Berita rafflesia

Polres Mukomuko, Amankan Pria 56 Tahun Karena Cabuli Korban Selama 8 Bulan

Berita rafflesia

Leave a Comment