Mukomuko Pilkada Politik

Kepala Kaum Kecamatan Kota Mukomuko Merapat, Dukung Huda-Rahmadi

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Kepala Kaum Sandego dan kaum lima suku beserta tokok masyarakat Kecamatan kota Mukomuko merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Huda Rahmadi AB. Hal tersebut ditegaskannya pada saat Bersilaturohmi ke kediman Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda di Kota Praja Sp 6. Pada Minggu (22/11/2020).

Kepala kaum Sandego Red Amrizal menyatakan bahwa ia bersama tokoh masyarakat kecamatan Mukomuko memberikan dukungan sepenuhnya kepada Choirul Huda agar kembali memimpin Kabupaten Mukomuko.

 “Kami ingin Choirul Huda-Rahmadi kembali memimpin Kabupaten Mukomuko, dengan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Paslon Huda – Rahmadi AB. Karena sosok Huda yang bermasyarakat sopan santun ramah dan sudah terbukti bukan sekedar janji. Rahmadi AB yang dianggap tepat menjadi  Cawabup dari kalangan pemuda.dari dapil 3 dan juga pengusaha,” terang Red Amarizal selaku Korcam Kota Mukomuko ini.

Amrizal meyakinkan pada pilkada 9 desember mendatang pasangan Choirul Huda-Rahmadi menang telak hal tersebut dikarenakan di kecamatan Kota Mukomuko telah sepakat mendukung kandidat nomor urut 01.

“Saya meyakini Paslon Huda – Rahmadi menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Yang jelas dari dulu sampai sekarang Kampung Rantau Sakti Bumi Batuah di dominan batuahnya ada di kecacatan Manjunto, sudah 3 kali berturut – turut mau yang ke 4 kali ini mudah-mudahan  menang kembali,”jelasnya.

“Dari Dapil I. Sebelum itu dari Dapil III. Kalau Dapil II rata rata yang nyalon itu gagal, dua kali pasangan dua kali gagal. Tidak ada sejarahnya yang menang. Itu menurut ilmu politik yang saya pelajari selama ini Huda- Rahmadi AB harus menang. Kami berharap kepemimpinannya terus berkelanjutan,” lanjutnya.

Senada dengan Amarizal, Kaum 14 dan Kaum 5 serta tokoh masyarakat kecamatan kota Mukomuko tidak ragu menyatakan kemenangan ada di tangan Paslon nomor urut 1. Menurut mereka, Huda – Rahmadi AB ke depan menjadi contoh pemimpin yang menjadi idaman banyak masyarakat baik semua golongan.

 “Kolaborasi dari pasangan ini sangat ideal sekali. Itu yang membuat masyarakat yakin untuk memilih beliau. Pak Huda tokoh politik yang matang, sedangkan pak Rahmadi AB dari kalangan milenial yang punya jiwa sosial tinggi dan semangat untuk membangun Mukomuko,”tutupnya. (Zul)

 

Share this:

Related posts

Malam Pertama Antik Nala 2020, Polres Mukomuko Berhasil Tangkap 2 Tsk Penyalahgunaan Narkotika

Berita rafflesia

Rohidin : Kaum Milenial Memiliki Peran Luar Biasa Dalam Pembangunan

Berita rafflesia

Kasus Curat, Dua Warga Lubuk Pinang Diamankan Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment