Kota Bengkulu

Kepemimpinan Helmi-Dedy : Terus Berbuat Kebaikan, Ambulan Milik Pemkot Antar Jenaza Geratis Ke Jambi

Doc foto : Ambulans Kecamatan Sungai Serut milik pemkot Bengkulu yang di sopiri, Rully Saputra saat mengantarkan jenaza secara geratis ke provinsi Jambi  pada hari, Sabtu (17/4/2021) malam.

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Pemerintah Bengkulu,di bawah kepemimpinan Helmi Hasan SE, dan Dedy Wahyudi terus melakukan Kebaikan-kebaikan. Bagaimana tidak, di bulan ramadhan ini ambulan milik pemkot mengantarkan jenaza secara geratis ke provinsi jambi

Miskipun kondisi bulan suci ramadhan, tak menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini keberangkatan ambulans gratis Pemkot milik Kecamatan Sungai Serut mengantarkan jenazah tepatnya di Provinsi Jambi, pada  hari Sabtu (17/4/2021) malam.

Detik-Detik jenazah atas nama Sulastri, warga Perumnas Sejahtera, Kelurahan Lingkat Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi tiba di kediamannya pada hari Minggu (18/4/2021) pagi.

 

Menempuh waktu kurang lebih 11 jam untuk menembus ke kota jambi, akhirnya jenazah atas nama Sulastri, warga Perumnas Sejahtera, Kelurahan Lingkat Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi tiba di kediamannya pada hari Minggu (18/4/2021) pagi. Hal ini diungkapkan oleh sopir ambulans Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra.

“Alhamdulillah pengantaran jenazah ke Jambi berjalan lancar. Walaupun suasana ramadan tak menyurutkan semangat  saya sebagai sopir ambulan untuk terus menjalankan tugas yang di gagaskan oleh Pemkot,” Ujar Rully.

                               Doc foto: Kediaman keluarga almarhum sulastri di provinsi jambi

 

Diungkapkan Rully, pengantaran jenazah adalah merupakan pekerjaan yang mulaih, karena bukan hanya kebaikan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan tenaganya,tapi di bulan ramadan ini tentu akan menjadi ladang pahala.

“Alhamdulillah, saya senang bisa membantu warga yang membutuhkan. Hitung-hitung mencari pahala di bulan ramadan ini, karena ada banyak hal baik yang bisa dilakukan untuk menambah pahala asalkan itu perbuatan positif dan baik untuk kita maupun orang lain,” tutupnya. (BR)

 

Share

Related posts

Sukses Dalam Vaksinasi Massal, Polda Bengkulu Terima Penghargaan Lemkapi

Berita rafflesia

Kunker Ke Bengkulu, DPRD Komisi I Kota Lubuklinggau Studi Komparasi Program Pro Rakyat Pemkot

Berita rafflesia

Wawali Dedy Perintahkan Ketua RT, Lurah dan Camat Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Berita rafflesia

Leave a Comment