Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Kepemimpinan Rohidin, Pemprov Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Terbaik Se-Sumatera 2019

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Memimpin Rapat Koordinasi Tingkat Pimpinan (Tim Pengendali Inflasi Daerah) TPID se-Provinsi Bengkulu Tahun 2020, Senin (20/1/2020) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan bahwa Provinsi Bengkulu di tahun 2020 ini dapat mengendalikan dengan inflasi baik yang tentu dengan pengendalian inflasi ini masyarakat tetap dapat menikmati harga kebutuhan pokok yang selalu stabil.

“Saya ingin memastikan ketika inflasi itu terkendali tentu daya beli masyarakat akan membaik dan pada akhirnya akan menurunkan angka kemiskinan,” tegas Gubernur Rohidin.

Provinsi Bengkulu sendiri dibawah kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah meraih penghargaan sebagai Provinsi dengan pengendalian inflasi terbaik se Sumatera Tahun 2019, kenerja baik ini sendiri tambah Gubernur harus terus di pertahankan.

“Kita di 2019 dulu dinobatkan sebagai daerah dengan pengendali dengan ukuran Provinsi kecil yang terbaik tentu prestasi ini harus kita pertahankan dan berdampak langsung kepada perbaikan kondisi masyarakat,” tegas Gubernur Rohidin.”(Adv-Mc) Rian

 

 

Share this:

Related posts

Pelebaran Jalan Dua Jalur Padang Serai, DPUPR Anggarkan Rp 13 Miliar

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bergotong Royong, Wujudkan Pantai Bengkulu Bersih

Berita rafflesia

Pemdes dan BPD Desa Terulung Menetapkan Penerima BLT-DD Untuk Tahun 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment