Bengkulu Utara

Kepergok Nyalip Kerumah Janda, AN Mengaku Keponakan Bupati

Bengkulu utara, Beritarafflesia.com- AN (35) seorang pria asal Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara mengaku sebagai Keponakan Bupati Ir Mian. Hal tersebut diunkapkannya ketika di introgasi setelah nekat menyalip kerumah janda Muda.

“Tanya sama Mian apa pekerjaan saya. Saya ini keponakannya, Mian itu wak saya,” Ungkap AN dengan nada angkuh kepada aparat Kepolisian saat dimintai keterangan.

Diketahui AN nekat menyelinap masuk ke rumah janda muda inisial YI, warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (28/05/2020) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian ini berawal dari AN yang memaksa masuk rumah YI, namun tidak dibukakan pintu. Ia akhirnya nekat masuk dengan cara membobol jendela rumah. Tak berselang lama, warga beserta perangkat desa setempat berdatangan dan mengamankan AN. YI pun melaporkan AN ke pihak yang berwajib.

Berdasarkan keterangan kedua belah pihak, keduanya ternyata pernah menjalin asmara. Namun seiring berjalannya waktu, YI tidak mau lagi berpacaran dengan AN.

Sementara itu, Kades Lubuk Sahung Kadi Ismanto mengungkapkan, Kepolisian menyarankan agar kedua belah pihak berdamai dan membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak saling menganggu kehidupan masing-masing. Dan apabila AN kembali mengulangi perbuatannya maka akan diproses hukum.

Meskipun demikian mereka juga akan tetap dikenakan sanksi adat dengan melakukan cuci kampung. (Apri)

Share

Related posts

Pemkab BU Dirikan Pasar Kaget, Bupati Himbau Masyarakat Ikuti Prokes

Berita rafflesia

Anggota Dewan Katakan Lembaga DPRD BU Sudah Parah Diduga Akal – Akalan Sonti Di Ingatkan Waka II Untuk Berhati-Hati

Berita rafflesia

Polres BU Maksimalkan Pengamanan Pendistribusian Logistik KPU Ke Enggano

Berita rafflesia

Leave a Comment