Kota Bengkulu

Kerahkan 5 Armada, Damkar Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu kembali melakukan penyemprotan disinfektan sepanjang jalur Protokol dan rumah ibadah. Hal itu bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19).

“Sesuai arahan dari bapak walikota melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bengkulu melakukan penyemprotan dirumah ibadah dan sepanjang jalan protokol Kota Bengkulu agar tempat tersebut steril dari virus Covid – 19,” Ujar kepala Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu, Saipul Afandi.

Penyemprotan dilakukan di sepanjang Jalan kelurahan Kandang Mas dan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu Kamis (14/5) siang kemarin.

“Hari ini kita kerahkan 5 unit (mobil damkar) dan sebanyak 35 personil dikerahkan guna penyemprotan disinfektan agar warga Kota Bengkulu bebas dari covid 19 dan juga tempat – tempat publik bebas dari virus ini,” ucap Saipul.

Ia menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan akan terus belanjut guna memutus tali penyebaran virus Covid – 19 ditempat publik yang berada di Kota Bengkulu. Wr (Mc-Kota Bengkulu)

 

Share

Related posts

Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19, Pemprov Imbau Protokol Kesehatan Wajib Dijalankan

Berita rafflesia

Mendongkrak Ekonomi di Era Pandemi, Fourmi Buka Peluang Bisnis Menjanjikan untuk Masyarakat

Berita rafflesia

Respon Laporan Masyarakat, Dinas PUPR Kota Survei Titik Jalan Amblas

Berita rafflesia

Leave a Comment