Kota Bengkulu Pemerintahan

Kerahkan Mobnas, Diskominfosan Bantu Pendistribusian Rasmie Tahap Kedua

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Saat pendistribusian bantuan beras dan mie instan (rasmie) di Kelurahan Cempaka Permai, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu ikut serta memantau ke lapangan memastikan bantuan diterima oleh masyarakat dan melaporkannya kepada walikota.

Hal ini menindaklanjuti arahan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto menginstruksikan seluruh pegawai dinas Kominfosan Kota Bengkulu guna membantu pendistribusian rasmie di Kelurahan Cempaka Permai.

“Sesuai arahan walikota dan wakil walikota, seluruh pegawai dinas Kominfosan saya instruksikan untuk ikut serta membantu pendistribusian bantuan beras dan mie kepada warga di Kelurahan Cempaka Permai,” ujar Eko saat memantau pendistribusian.

Selain itu, Dinas Kominfosan juga turut membantu pendistribusian dengan menggunakan mobil dinas pick up untuk mengangkut beras dan mie instan.

“Kita sediakan mobil dinas pick up untuk membantu pengangkutan beras dan mie instan agar lebih mudah dan mobil tetap kita standby kan sampai selesai pendistribusian, ” tambahnya. Wr (Mc-Kota Bengkulu)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Temui Langsung ANTB dan Tinjau Pelabuhan Nelayan BU

Berita rafflesia

Gelar Reses Anggota DPRD Provinsi Komintmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat RL

Berita rafflesia

Akibat Covid-19, Festival Tabut Digelar Tanpa Pasar Rakyat

Berita rafflesia

Leave a Comment