Kota Bengkulu Pemerintahan

Kesiapan Bengkulu Terapkan New Normal, Sinergi Pemprov/Forkopimda Diperkuat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto menjadi narasumber Dialog Publik (Dialog Interaktif) bersama Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno dan Kasrem 041/Gamas Bengkulu Letkol Arh. M. Faturrahman, Kamis (04/06/2020) bertempat di Studio TVRI Bengkulu.

Untuk diketahui, Dialog Interaktif kali ini mengusung tema ‘Kesiapan Provinsi Bengkulu Terpakan New Normal’.

Penerapan New Normal hauslah memiliki persiapan yang matang salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan, Menurut Gotri, Pemerintah Provinsi melalui Pemerintah Daerah saat ini sedang terus giat melakukan proses sosialisasi kepada masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan.

“Jika bicara kesiapan menerepakan New Normal, tentu ada aspek yang harus kita penuhi. Salah satunya dengan konsisten dalam menjalankan aturan yang sudah ada. InsyaAllah semua akan berjalan lancar,” ungkapnya.

Diakhiri dialog interaktifnya, Gotri menyampaikan harapan semoga Pemprov Bengkulu tetap bersinergi bersama seluruh Forkopimda untuk selalu berperan serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap bisa bekerjasama melawan pandemi covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Kedisiplinan terhadap protokol kesehatan haruslah dijaga, melalui kerjasama yang baik menciptakan Bengkulu bisa melawan pandemi Covid-19,” Tutup Gotri “(Dika)

Share

Related posts

Tipu Korban Dengan Tawaran Proyek, Seorang Kontraktor Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Dispangtan Kota Bengkulu Melakukan Vaksin Gratis Pada Hewan Peliharaan

Berita rafflesia

Fokus Penanganan Covid-19, Pjs Bupati BU Rakor Bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab

Berita rafflesia

Leave a Comment