DPRD KOTA BENGKULU Provinsi Bengkulu

Ketua Dewan Kota Bengkulu Tinjau Jalan Amblas Akibat Bencana Alam

Kota bengkulu, Beritaraffesia.com- Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, meninjau langsung lokasi bencana alam jalan amblas yang terjadi di Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Sabtu (28/11/2020) Sore.

Suprianto meninjau langsung ke lokasi setelah mendapat laporan dari masyarakat. Warga melapor tentang adanya jalan yang amblas diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi yang telah mengikis setengah badan jalan.

“Tadi saya sudah meminta Dinas PUPR untuk segera menindak lanjuti agar supaya jangan sampai jalan ini nanti bisa jadi putus total,” ungkap Suprianto.

Selain itu, lebih lanjut Suprianto mengimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap bencana alam. hujan deras dan angin kencang yang memungkinkan terjadinya pohon tumbang, tanah longsor, serta banjir di wilayah rawan.

“Khususnya warga yang berdomisili di wilayah Kota Bengkulu agar supaya tetap waspada akan cuaca buruk yang terjadi,” imbau Suprianto.

Sementara itu, Kasropi Ketua RT 31 Kelurahan Sukarami mengatakan jalan amblas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib yang di akibatkan oleh intensitas hujan yang tinggi, dan dia sangat berharap kepada pemerintah agar segera dilakukan perbaikan.

“Karena untuk saat ini jalan alternatif melalui jalan lingkungan yang tidak untuk dilewati kendaraan bermuatan berat,” ungkapnya. (RN)

Share this:

Related posts

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Ikuti Kick Off Meeting Pokja PPAS Tahun 2021 Secara Virtual

Berita rafflesia

Beri Perlindungan Hukum Bagi Media dan Wartawan, SMSI akan MoU dengan KAI

Berita rafflesia

Musda HIPMI Bengkulu, Gubernur Rohidin: Kolaborasi Untuk Bangkitkan Ekonomi

Berita rafflesia

Leave a Comment