Bengkulu Utara Pemerintahan

Ketua DPRD BU, Sidak Pembangunan Jalan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara saat meninjau langsung proses pembangunan Jalan, pada Minggu (30/5/2021).

 

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com – Sebagian orang memanfaatkan waktu libur kerja untuk beristirahat di rumah atau liburan bersama keluarga, namun berbeda dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., Yang justru tetap kerja di hari libur.

Politisi PDI Perjuangan tersebut turun langsung memantau pembangunan jalan di Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai, hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk komitmen untuk mengawal pembangunan agar berjalan sesuai perencanaan, Minggu (30/5/2021).

β€œSaya hari ini turun langsung untuk memastikan pembangunan sesuai dengan perencanaan yang sudah dianggarkan,” ungkap Sonti.

Pembangunan yang dilakukan saat ini harus diawasi agar tidak terjadi penyelewengan yang mengakibatkan kualitas bangunan tidak sesuai sehingga tidak bertahan lama.

β€œMari sama-sama kita awasi pembangunan yang mengunakan uang rakyat ini, jika tidak sesuai segera laporkan, kita butuh sinergitas dari semua pihak,” tegasnya.

Dalam inspeksi mendadak (Sidak) tersebut Sonti Bakara juga mengingatkan agar pekerjaan selesai sesuai target yang ditetapkan, nantinya dirinya juga akan turun langsung memastikan beberapa pembangunan yang ada di Bengkulu Utara. (Bella)

Share

Related posts

DPRD Seluma, Giatkan Semangat Gotong Royong

Berita rafflesia

Sekdaprov Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2022

Berita rafflesia

Laksanakan Shalat Idul Adha Secara Sederhana, Gubernur Rohidin Sampaikan Materi Khutbah

Berita rafflesia

Leave a Comment