DPRD KOTA BENGKULU Kepahiang Provinsi Bengkulu

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Ketua DPRD kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP hadiri rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-52 Tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Rabu Pagi (18/11/2020).

Disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri,S.Sos.MM bahwa pembentukan provinsi Bengkulu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan,banyak sekali pengorbanan dan perjuangan serta tantangan yang dihadapi para pejuang dan pendiri provinsi Bengkulu.

“Untuk itu sudah sepatutnya kita mengucapkan terima kasih kepada para pejuang dan pendiri provinsi bengkulu baik yang masih hidup atau pun sudah tiada dengan kerja nyata mengisi pembangunan di provinsi Bengkulu seraya mendoakan bagi pejuang dan pendiri yang sudah tiada,”sampai Ihsan Fajri.

Sementara itu Plt.Gubernur Provinsi Bengkulu Dedi Ermansah,SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa diperlukan komitmen bersama antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi beserta seluruh lapisan masyarakat dalam mengisi pembangunan di provinsi Bengkulu.

“Mari jadikan peringatan Hut provinsi Bengkulu ke-52 ini sebagai momentum untuk bersyukur dan tetap semangat bekerja bersama  menuju Bengkulu yang maju dan kreatif walaupun dalam menghadapi masa  pandemi covid,” sampai Plt.Gubernur Dedi Ermansah.

Dimintai tanggapannya setelah kegiatan rapat paripurna Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP menyampaikan bahwa melalui peringatan Hari Ulang Tahun ini sudah sepatutnya kita berterima kasih bagi para pejuang dan pendiri Provinsi Bengkulu,karena dengan berdirinya provinsi Bengkulu sebagai daerah otonom tentu memberikan kontribusi positif bagi kita sebagai warga masyarakat bengkulu baik dari segi pembangunan infrastruktur dan perekonomian masyarakat,dengan demikian saat ini juga kita memiliki tanggung jawab juga untuk melanjutkan dan mengisi pembangunan tersebut di provinsi bengkulu.

“Dengan membangun sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten serta segenap lapisan masyarakat di provinsi bengkulu, tentu capaian pembangunan akan lebih maksimal baik bagi pemerintah kabupaten,pemerintah provinsi dan pemerintah pusat”sampainya.

Ditambahkannya melalui kesempatan ini  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke 52,semoga dengan membangun sinergitas dan menyatukan tekad bersama, Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri,S.Sos.MM didampingi Wakil-wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam kegiatan rapat paripurna tersebut diantaranya Plt Gubernur Bengkulu Dedi Ermansah,SE, Anggota DPD RI dapil Bengkulu, Forkopimda Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati/Walikota atau yang mewakili, Forkopimda kabupaten/kota dalam provinsi Bengkulu atau yabg mewakili, Instansi Vertikal dan Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

 

Share this:

Related posts

Sosialisiasi UU Cipta Kerja, Plt. Gubernur Bengkulu: Universitas sebagai Kanal Suara Mahasiswa

Berita rafflesia

Para Santri Kembali Ceria Saat Kedatangan Gubernur Rohidin Berikan Bantuan

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Canangkan Rumah Perlindungan Anak Se-Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment