Ketua DPRD Kota Bengkulu Hadiri Penyerahan LHP 2020 Di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Agenda Penyerahan LHP 2020 Di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu, (Beritarafflesia.com)  Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto (19/05) menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Tahun Anggaran 2020, bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.Turut hadir Walikota Bengkulu Helmi Hasan ,Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi,Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi Dan Beberapa OPD yang terkait lainnya.

Pada tahun ini, Pemerintah Kota Bengkulu kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020. Prestasi ini mengulang prestasi tahun sebelumnya yang juga memperoleh opini WTP.

Sedang Berlangsung Agenda Penyerahan LHP 2020 Di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Dalam kesempatan ini Suprianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kinerjanya dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib administrasi, transparan dan akuntabel.

Suprianto berharap ke depan agar semua OPD di bawah pengawasan DPRD dapat bersinergi dan bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik sehingga Pemerintah Daerah dapat mempertahankan atau meraih kembali predikat WTP dari BPK RI. (BR/ADV)