Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses,Warga Keluh Pembangunan Yang Belum Tuntas

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Fraksi Gerindra menggelar reses pada Selasa malam (18/07/2023) di Kerdiamannya di kawasan Jalan Danau.

Seperti biasa dalam reses Nuzuludin mendapat pertanyaan usulan yang responsif oleh warga yang datang.

Pasalnya, para warga kembali mengusulkan pembangunan jalan dan drainase yang pada reses sebelumnya sudah diusulkan.

Namun bukan artian belum berprospek, melainkan pembangunan yang dilakukan Pemda Kota Bengkulu masih belum diselesaikan karena keterbatasan anggaran.

Maka dari itu, Nuzuludin bakal mendorong pemkot menyelesaikan pengerjaan jalan dan drainase melalui APBD Perubahan tahun ini yang bakal dilakukan dalam waktu dekat.

“Beberapa titik jalan dan drainase yang kita usulkan sudah dibangun pada awal tahun ini, namun masalahnya pembangunan belum diselesaikan sehingga masyarakat bertanya-tanya kenapa lama sekali. Makanya kita jelaskan itu karena mungki keterbatasan anggaran,” kata Nuzuludin.

Ia juga berjanji jika keuangan daerah dalam kategori aman dan tidak terjadi defisit ia akan mengupayakan agar dinas terkait segera menyelesaikan pembangunan tersebut.

“Insyallah akhir 2023 itu bisa diselesaikan. Sementara saat ini informasi yang kita terima dari rekan-rekan DPRD memang serapan PAD kita ini masih rendah dan masih jauh dari target sehingga potensi defisit itu ada,” tutup Nuzuludin.(BR1)adv