Ketua Komisi II DPRD Prov Akan Pastikan Dorong Proses Pembangunan Stadion Mini

Bengkulu,Beritarafflesia.Com -Berdasarkan 18 program prioritas Pemerintah Provinsi Bengkulu, bahwa pembangunan stadion mini untuk setiap Kecamatan di Provinsi Bengkulu termasuk dalam salah satunya.

Dimana sejauh ini, Kabupaten Seluma baru kebagian satu pembangunan Stadion Mini tepatnya di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja, yang baru saja diresmikan.

Mengenai hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu akan memastikan untuk terus mendorong proses pembangunan beberapa stadion mini lainnya.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada satu Stadion Mini di Desa Bukit Peninjauan II, namun kedepan akan tetap kita dorong bersama-sama untuk pembangunan stadion mini lainnya,” ujar Jonaidi, SP, Jum’at 1 Desember 2023.

Sementara itu, dirinya juga berharap agar pihak Desa Bukit Peninjauan II menjaga dan memanfaatkan keberadaan Stadion Mini tersebut, karena memang untuk melakukan pembangunan tersebut membutuhkan waktu.

“Silahkan manfaatkan keberadaan Stadion Mini tersebut, dan diharapkan bisa menempa dan menimbulkan bibit atlet yang bisa membanggakan Kabupaten Seluma,” tambahnya.

Tokoh muda asal Kabupaten Seluma tersebut menambahkan, fasilitas olahraga memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna untuk menunjang kegiatan anak-anak muda, sehingga bisa berprestasi dalam dunia olahraga.

“Fasilitas-fasilitas pendukung olahraga memang sangat dibutuhkan, karena prestasi akan mengikuti jika sudah diberikan fasilitas pendukung yang memadai,” demikian sampainya.(BR1)adv