Kota Bengkulu Pemerintahan

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Reza Silaturahmi ke PW NU Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Komisi I DPR RI Faisol Reza dalam kunjungannya ke Bengkulu, menyempatkan diri bersilaturahmi ke kantor PW Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu di Jalan KH Hasyim A’syari Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rabu (4/11/2020) sore. Pria kelahiran Probolinggo 1 Januari 1973 ini merupakan politisi PKB yang dipercaya menjadi Ketua Komisi I DPR RI setelah dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI pada pemilu 2019 lalu. 

Dalam silaturahminya itu, Faisol Reza didampingi oleh Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo dan disambut oleh Ketua PW NU Bengkulu Dr Zulkarnain, Mustasyar PW NU Bengkulu Prof Dr Sirajuddin, Rais Syuriah PW NU Bengkulu Prof Dr Rohimin bersama jajaran pengurus.

Silaturahmi itu juga membahas perkembangan NU di Bengkulu. Ketua PW NU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali menyampaikan, NU di Bengkulu dibawah kepemimpinannya terus melanjutkan berbagai program yang telah dicapai oleh pengurus sebelumnya, diantaranya mengembangkan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah NU (STIESNU) dan program lainnya.

Sementara Faisol Reza menyampaikan hubungan historis antara NU dan PKB yang tidak bisa lepas sampai kapanpun. Dia mengatakan, PKB akan selalu bersinergi dengan NU dimanapun berada, demikian juga dengan PKB di Bengkulu akan siap bersinergi dengan NU.

 

Share this:

Related posts

Dibangun Pemkot, Rumah Umar Korban Kebakran Sudah Bisa Ditempati

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Pantau Aktivitas Jual Beli Ditengah Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Pemprov Gelar Pelatihan Dasar Untuk ASN Calon Dosen

Berita rafflesia

Leave a Comment