Kota Bengkulu Opini

Ketua LSM Nurani Beri Apresiasi Tentang Kinerja Pemkot Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nurani Provinsi Bengkulu R. Tamrin S.Ag memberikan Apresiasi kepada pemerintah Daerah Kota Bengkulu atas terpilihnya 3 besar calon Kepala Dinas pada 9 OPD dikungkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu.

Disisi lain Tamrin juga menyarankan kepada Walikota Bengkulu selaku pimpinan agar ke tiga nama para calon kepala Dinas segera ditetapkan sebagai Kepala Dinas Deffinitif.

“Sesuai spesifikasi mereka sudah layak untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Defenitif di lingkungan Pemerinta Kota Bengkulu’” ujar Tamrin.

Tamrin mengharapkan agar Walikota Bengkulu sejalan dengan nama-nama yang telah melakukan seleksi dan terpilih sebagai Calon Kepala Dinas.

Menurut Tamrin Mereka yang berada di nomor urut 1 pada dasarnya adalah yang lebih layak dari yang lain, “Karena dengan spesifikasi mereka sangat layak menduduki  sebagai pejabat Eslon II tersebut,” ungkap Tamrin

Berdasarkan surat pengumuman nomor :10/Pansel.JPT/2020 yang telah ditandatangani langsung oleh Sekda Marjon, tiga besar pelamar Inspektorat Daerah yakni Sahudin, Heri Junaidi Harahap dan Eka Rika Rino. Tiga besar pelamar Bapelitbang Pirman Romzi, Syaiful Anuar dan Maryaneta.

Tiga besar pelamar BKPP Mukhlis, Denny Apriansyah dan Achrawi. Tiga besar pelamar PUPR Noprisman, Yosep Fery Yorizal dan Arminal Nova Putra.

Selanjutnya tiga besar pelamar Dinas Sosial Rosminiarty, Ikhwan Nova dan Karnadi. Tiga besar pelamar Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman I Made Ardana, Rini Sri Anggraeni dan Hermansyah.

Tiga besar pelamar Dinas Pariwisata Yayan Alfian, Amrullah dan Yuliansyah. Kemudian tiga besar pelamar Diskominfosan Eko Agusrianto, Eka Suniarti dan Garda Reputra. Terakhir, tiga besar pelamar Kepala Satpol PP yakni Andriansyah, Will Hopi dan Yurizal. ” (Dika)

Share

Related posts

Batasi Pengunjung Luar Daerah, Satgas Covid-19 Kota Bengkulu Amankan Prokes di Kawasan KZ Abidin

Berita rafflesia

PW-NU APRESIASI KINERJA ERA GUBERNUR ROHIDIN DALAM PEMBANGUNAN DAERAH

Berita rafflesia

Komisi II DPRD Kota Gelar RDP Penyampaian Realisasi Program Kerja TA 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment