Ketua PKC PMII Bengkulu Berharap Kedatangan Presiden Jokowi Bisa Memberikan Dampak Positif

Ketua PKC PMII Provinsi Bengkulu 

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana, Rabu (19/07/2023), bertolak menuju Bengkulu guna melakukan kunjungan kerja. Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas sekitar pukul 14.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara (Bandara) Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu sekira pukul 15.15 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta istri, dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya beserta istri.

Terkait dengan kunjungan presiden Jokowi Dodo Ketua PKC PMII Bengkulu Lubis S.H.,M.H mengucapkan selamat datang dibengkulu dan kita harapkan kunjungan Jokowi Dodo ini bisa memberikan dampak Yang baik untuk provinsi Bengkulu karena kita tau bahwa banyak keluh kesah masyarakat provinsi Bengkulu sebut saja terkait dengan infrastruktur, di provinsi Bengkulu masih banyak jalan-jalan yang tidak layak lagi, untuk itu kita berharap dengan hadir ny presiden RI ke Bengkulu ini bisa memberikan dampak besar untuk provinsi Bengkulu,tutup Lubis

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Bengkulu yaitu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.”(Arif)