Ketua Prodi PAI S2 UIN FAS Bengkulu Sosialisasi Program Pasca Sarjana di Kabupaten Seluma

UINFAS Bengkulu, Beritrafflesia.Com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma menerima kunjungan Ketua Prodi Pasca Sarjana (S2) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu, di ruang rapat Bupati Seluma, Selasa (1/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Prodi Pasca Sarjana PAI, Nurlaili berserta rombongan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, ME.

Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh pihak UIN FAS Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Seluma menselaraskan program dan akan melakukan MoU sert mudah-mudahan dapat bekerja sama dengan baik.

“Kami sangat mengharapkan adanya bantuan dari UIN FAS Bengkulu baik itu penelitian, pengabdian masyarakat dan bantuan jenis apapun untuk kemajuan Kabupaten Seluma”, ujarnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Ditempat yang sama Nurlaili menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mensosialisasikan Program Pasca Sarjana yang ada di UIN FAS Bengkulu. Pasca Sarjana UIN FAS Bengkulu memiliki 8 program studi yaitu 6 studi S2 dan 2 program studi S3

“Program studi pasca sarjana yaitu PAI, Hukum Islam, Akidah dan Filsafat Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Tata Negara dan Pendidikan Anak Usia Dini, serta program studi pasca sarjana S3 yaitu Pendidikan Agama Islam dan Studi Islam”, jelasnya.

Lebih lanjut Nurlaili yang merupakan Alumni dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga menyampaikan telah dibuka penerimaan siswa baru “Tes masuk UIN FAS Bengkulu khususnya pasca sarjana akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Agustus 2023,” terangnya.(BR1)