Hukum Kota Bengkulu

Ketua PTA Provinsi Bengkulu Baru Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kapolda Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Bengkulu yang baru Bapak Drs. H. R. M. Zaini, SH, MH, Senin (19/10/2020).

Kedatangan Ketua PTA Provinsi Bengkulu langsung disambut hangat oleh Kapolda Bengkulu diruang tamu Polda Bengkulu. Ia berharap semoga kedepannya sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Agama dan Kepolisian khususnya Polda Bengkulu.

“Pihak kepolisian siap membantu Pengadilan Agama jika dibutuhkan,” ucap Kapolda Bengkulu.

Diharapkan dengan Silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis, dengan Pengadilan Agama yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Bengkulu.

Sementara itu ketua PTA Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat tersebut. Dirinya mengharapkan dukungan dan sinergitas yang solid demi lancarnya tugas-tugas kedepan.

“Sebagai FKPD yang baru menjabat sejak 5 Oktober lalu saya berharap koordinasi yang telah terjalin bagus selama ini akan lebih baik lagi, “ tambahnya.

Share this:

Related posts

Warga Talo Terkena Sengatan Listrik Saat Panen Kelapa

Berita rafflesia

Rapat Paripurna DPRD Kota, Walikota Sampaikan LKPJ Tahun 2020

Berita rafflesia

Samapta Polda Bengkulu Patroli Prokes Dimalam Hari

Berita rafflesia

Leave a Comment