Kepahiang

“Ketuk Pintu”, GOW Kepahiang Bagikan Sembako Untuk Kaum Duafa

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang kembali menggelar program Ketuk Pintu. Program ini merupakan kegiatan pembagian sembako untuk dhuafa yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan oleh GOW Kabupaten Kepahiang.

Berbeda ditahun sebelumnya yang mana pembagian dilaksnakan per-kecamatan dan door to door. Tahun ini pembagian hanya anggota saja yang bertugas membagikan kepada dhuafa yang ada disekitar lingkuangan anggota GOW.

“Ini mengingat pandemi Corona, oleh karena itu kita menugaskan anggota saja yang membagikan kepada dhuafa disekitar lingkungan rumah anggota. Setiap anggota sudah memiliki data yang akan dibagi sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan,” sampai Haira Aryani selaku Wakil Ketua GOW Kepahiang, Jum’at (15/05/2020).

Senada disampaikan oleh Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos yang juga menjabat sebagai Ketua GOW Kepahiang mengatakan tahun ini kita berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 21.600.000,- yang diperoleh dari donatur, organisasi wanita dan masyarakat yang ingin menyumbang. Kemudian dana tersebut dikonversikan menjadi bentuk sembako.

“Lebih dari 200 paket sembako kita siapkan untuk membantu suadara kita yang masih kekurangan, terlebih menjelang hari raya dan pandemi corona ini. Semoga dengan semangat kegotong royongan ini dapat meringankan beban saudara kita,” harap Wakil Bupati.

Penyerahan secara simbolis dilaksankan di halaman rumah dinas Wakil Bupati Kepahiang dan langsung didistribusikan oleh anggota GOW Kepahiang. Renki (Mc-Kominfo)

Share

Related posts

Dinilai Bertele-tele, Pemkab Kepahiang Berencana Putuskan Kerjasama Dengan PT SMI

Berita rafflesia

Implementasikan Perda Pemberantasan Narkoba, Satresnarkoba Audiensi Ke Komisi 1 DPRD Kepahiang

Berita rafflesia

Produksi Beras Kepahiang di Atas Rata-rata, Pemprov Bengkulu Terus Dorong Sektor Pertanian

Berita rafflesia

Leave a Comment