Ketum OMBB Kunjungi Sekretariat MPW OMBB Bengkulu, Diamin: Tingkatkan Pengawasan Pengurus

Ketum OMBB Kunjungi Sekretariat MPW OMBB Bengkulu, Diamin: Tingkatkan Pengawasan Pengurus

BENGKULU,BERITARAFFLESIA.COM– Meningkatkan kinerja organisasi, Ketua Umum (Ketum) Ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB) Pimpinan Nasional (PN) silaturahmi ke Sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) OMBB Bengkulu.

Dalam kunjungan Ketum OMBB PN, M Damin itu diterima langsung oleh Ketua Umum MPW OMBB Provinsi Bengkulu, Rudi HR serta sejumlah pengurus lainnya, Jumat (16/6/23) pagi.

Dalam pertemuan itu, Damin mintah kepada MPW OMBB Bengkulu agar meningkatkan pengawasan kepada seluruh pengurus serta anggota di 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu.

“Pada semua pengurus dan angota dalam menjalankan kontrol sosial kemasyarkatan harus ditingkatkan. dan bekerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan pemerintah kabupaten,” tegas Diamin.

Dalam kesempatan itu, Damin juga menyinggung soal pemberitaan di media. Khususnya media online di Provinsi Bengkulu. Kata dia, banyak pemberitaan terkait dana APBN dan APBD serta ADD yang bermasalah.

Menyikapi pandangan Ketum OMBB PN, Rudi HR menyatakan siap untuk menjalankan semua amanah Ketum OMBB. “Kita akan segera menggelar rapat kerja bersama para pengurus dan anggota yang ada kabupaten/ kita,” tegas Rudi.(Br1)