Kota Bengkulu Pemerintahan

Kinerja Dinkes Bengkulu Dinilai Masih Mengecewakan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebagaimana disampaikan Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Iswandi Ruslan yang mengaku sangat kecewa dengan kinerja Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu. Kinerja jajaran Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Dinas Kesehatan Kota Bengkulu dalam menangani kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dinilai masih mengecewakan.

“ Saya saja melapor sudah tiga kali atau tiga kasus, awal sebelum pencalegan dulu saya pernah lapor tak direspon, lalu dalam sebulan ini saja sudah dua kasus DBD yang saya laporkan dan masih saja tak digubris. Ini maunya apa, kenapa pelayanan dinkes seperti ini,” Kata Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Iswandi Ruslan, Rabu, 26 Februari 2020.

Ke depan Ruslan berharap hal serupa tidak terjadi lagi, Dinkes harus respon cepat terhadap laporan kasus DBD, jangan pilih-pilih kasus atau siapa yang melapor.

“Sebab masyarakat sudah resah, apalagi hasil pemeriksaan sudah positif DBD dan sejumlah anak-anak di wilayah RT 02 itu sudah ada yang demam tinggi. Tolong untuk ditindak lanjuti setiap laporan, membantu jangan pilih-pilih,” tegas Ruslan.

Terhadap hal ini Iswandi meminta Walikota dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi segera mengevaluasi kinerja jajarannya di Dinkes.

“Saya harap pak walikota dan wawali mengevaluasi kinerja Dinkes ini, karena tidak mendukung program pemkot,” tutupnya(Byk)

Share this:

Related posts

Dimassa Pandemi, Perpustakaan Provinsi Bengkulu Terapkan Pelayanan e-Perpus

Berita rafflesia

Rangkaian Hut Kota Bengkulu Ke-301, Gelar Lomba Hadist Tingkat SMP/MTS

Berita rafflesia

Kunjugi Rumah Duka, Wawali Santuni Anak Almarhumah

Berita rafflesia

Leave a Comment