Kota Bengkulu

Klinik Bhayangkara Medika II Biddokes Polda Bengkulu Terbuka Untuk Umum

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengatakan Klinik Bhayangkara Medika II yang dimiliki oleh Biddokkes Polda Bengkulu akan memberikan pelayanan maksimal serta terbuka bagi masyarakat umum yang ingin berobat dengan menggunakan BPJS.

hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu kepada awak media usai melakukan peremian Gedung Kantor Biddokes Polda Bengkulu dan juga Klinik Bhayangkara Medika II yang berada tepat di sebelah Mapolda Bengkulu hari ini ( 26/06/20 ) setelah sebelumnya dihibahkan oleh Pemkot Bengkulu kepada Polda Bengkulu.

” saya berharap dengan adanya pelayanan kepada masyarakat silahkan yang memiliki kartu BPJS dapat langsung datang berobat ke Klinik Bhayangkara Medika II yang terbuka untuk umum.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, Klinik Bhayangkara Medika II yang ia resmikan pada hari ini merupakan milik masyarakat sehingga dapat di manfaatkan langsung oleh masyarakat bukan hanya milik Polri saja dan dirinya mengundang masyarakat untuk bisa merasakan pelayanan kesehatan yang sediakan oleh Polda Bengkulu Khususnya Biddokes Polda Bengkulu.

” saya liat ruangannya bagus, dokternya lengkap, pelayanannya saya liat bagus dan ruangannya masih baru semua saya kira cukup untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Adapun fasilitas yang di miliki oleh diantaranya Klinik gigi, Klinik Umum, Laboratorium serta tenaga kesehatan spesialis.

Share this:

Related posts

Pemkot Bengkulu Gelar Sosialisasi Guna Himbau Pedagang Untuk Menepi

Berita rafflesia

Wawali Dedy Mulyadi Kirim Bantuan Dari Baznas Untuk Warga Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Walikota Helmi Hasan Terima 3 Penghargaan Top Business Pengolahan BUMD 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment