Politik Provinsi Bengkulu

KNPI Gelar Musda, Ketua KNPI Syarif : Rajut Kebersamaan

BENGKULU, Beritarafflesia.com – KNPI mencanangkan penggelaran Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Februari 2020.

Sebelumnya, sebanyak 34 organisasi kepemudaan mendatangi Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu dan mengadakan audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Rabu (29/1/2020). Kedatangan tersebut yakni dalam rangka penyampaian aspirasi kepada Gubernur Bengkulu terkait eksistensi KNPI di Bengkulu yang beberapa waktu ini dianggap tidak aktif. Aspirasi tersebut diterima dengan baik oleh Gubernur Rohiodin Mersyah.

Ketua Caretaker DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Syarif Achmad mendukung konsolidasi terkait persiapan Musda tersebut.

“Percepatan pembentukan kepengurusan, salah satunya melalui Musda, adalah bagian dari program KNPI dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP KNPI, Haris. Karena itu, kami mengajak para OKP untuk bersama-sama meramaikan Musda KNPI Bengkulu masa bakti 2020-2023,” kata Syarif, yang juga merupakan Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI ini. 

Terdapat beberapa agenda dalam Musda tersebut, salah satunya yakni percepatan pembentukan kepengurusan definit DPD KNPI Bengkulu.

“Percepatan Pembentukan Kepengurusan defenitif DPD KNPI Prov Bengkulu merupakan sebuah agenda KNPI dibawah Pimpinan Haris Pertama sebagai Ketua Umum. Karena itu, kita mengundang semua OKP yang berhimpun di KNPI Provinsi Bengkulu untuk meramaikan Proses Musda KNPI untuk memilih Pimpinan KNPI Prov Bengkulu masa bakti 2020-2023.” Jelas Syarif.

Terakhir, Syarif mengatakan bahwa penggelaran Musda merupakan awal yang baik bagi perkembangan asosiasi pemuda di Bengkulu. “Musda yg akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari merupakan momentum untuk kembali merajut kebersamaan Pemuda dalam mendorong agenda strategis Pemuda Bengkulu dalam mewarnai dinamika pembangunan di Bengkulu.” pungkas Syarif Achmad.(FHR)

Share this:

Related posts

Propam Polda Bengkulu Gaktiplin Protokol Kesehatan Anggota Polri di Pelayanan Publik

Berita rafflesia

Wagub: Ekosistem Mangrove Harus Dikelolah Dengan Baik

Berita rafflesia

BPD Serang Bulan BS Lantik Tujuh Panitia Pilkades

Berita rafflesia

Leave a Comment