advertorial DPRD KOTA BENGKULU Kota Bengkulu

Komisi I DPRD Kota Bengkulu Jalani Sinegritas Ke Polres, Masukan akan Dibahas Melalui Hearing

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, Bersama Nuzul, Pudi Hartono, Rony Tobing, Kusmito Gunawan yang merupakan anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu mengelar silatuhrami ke Polres kota bengkulu guna menjalani Sinegritas Pemerintahan Kota bersama Pihak Kepolisan, (09/03/2020).

Teuku Zulkarnain Mengatakan tujan kedatangan para legislator ini untk meningkatkan sinegritas legislatif dan yudikatif di kota Bengkulu.

“ Dengan adanya silahturami ini maka kebutuhan permasalahan yang ada bisa kita selesaikan” sampainya.

Nantinya masukan-masukan dari pihak Polres akan kita tindak lanjuti dengan pembahasan bersama mitra mitra komisi I yang lain. tambahnya.

Kapolres Bengkulu AKBP Simanjuntak menyambut baik kedatangan Komisi I DPRD Kota ini, pihaknya memberi saran yang bisa di ikuti oleh pihak dewan.

“ Soal Pasar Panorama misalnya, kita siap membantu untuk penyelesaian masalah yang ada disana, karena kami juga berharap pasr itu menjadi lebih baik.” Katanya.

Ia juga mengaku siap memanfaatkan gedung Balai Adat miik pemkot yang saat ini terbengkalai, dan apa lagi gedung itu sering dijadikan kegiatan yang negatif.

“ Kalau pemkot tidak bisa memanfaatkan gedung tersebut, kami dari pihak polres siap untuk membuat gedung itu menjadi bermanfaat. Kata Kapolres Bengkulu.Adv(Rian)

Share this:

Related posts

Ketua DPRD Kepaiang Tinjau Kondisi Jalan Amblas Desa Taba Sating

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Distribusikan APD Kepada 4 Rumah Sakit Kota Bengkulu

Berita rafflesia

BKD Lebong Terima 2 Unit Mesin Cetak, DHKP SPPT PBBP2 Segera Didistribusikan

Berita rafflesia

Leave a Comment