advertorial DPRD KOTA BENGKULU

Komisi II DPRD Kota Bengulu, Sidak Progres Pembangunan Berendo Hidayah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Sidak Anggota DPRD Kota Bengkulu Komisi II Bahyudin Basrah dan Sutardi didampingi Pihak Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan Peninjauan di Lokasi Pembangunan Alun-alun (Berendo Hidayah) Kota Bengkulu yang terletak di sekitar Mesjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu.

Dalam Sidak tersebut anggota DPRD kota Bengkulu Komisi II banyak menanyakan kualitas bangunan dan Progres pembangunan yang di kerjakan rekanan developer yang di tunjuk dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Kita harap Pembangunan Berendo Hidayah bisa selesai sesuai kesepakatan, dengan spek terbaik agar warga kota Bengkulu bisa berwisata religius dengan nyaman dan aman.” Tutur Sutardi.

 

Pembangunan Berendo Hidayah sendiri Gagasan awal karena kota Bengkulu belum punya alun-alun. dan Berendo Hidayah yang dibangun dikawasan Masjid At-Taqwa dengan konsep Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Alun-alun ini bisa menjadi tempat wisata religius, dimana memang wilayah pembangunanya sendiri berdekatan dengan masjid, Nantinya pengunjung yang datang juga langsung ke masjid untuk ibadah,” jelas Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu,

Progres pembangunan Berendo Hidayah akan terus dikawal dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Bidang Cipta Karya agar kualitas bangunan terbaik dan selesai tepat waktu, yang nantinya bisa dimanfaatkan warga kota Bengkulu sebagai tempat wisata religius andalan Kota Bengkulu. (Adv/Pahri)

Share this:

Related posts

DPRD Kota Minta Diknas Evaluasi Izin Sekolah TK

Berita rafflesia

DPRD Kepahiang Dampingi DPR RI Prov Bengkulu Dalam Peninjauan Fasilitas Kesehatan RSUD Kepahiang

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kepahiang, Selektif Memilih Rekanan Dalam Pembangunan Infrastruktur

Berita rafflesia

Leave a Comment